Selasa, 18 November 2014

Cara Alami Membesarkan Payudara

Cara Alami Membesarkan Payudara - Payudara anda organ penting dalam sistem reproduksi wanita. meski memproduksi susu untuk si kecil, payudara memiliki peran penting dalam kehidupan seksual wanita. Penampilan payudara memiliki daya tarik biologis bagi setiap pria, meski tubuh belum saling bersentuhan. Bentuk dan lekuk payudara menjadi obyek yang fantastis bagi pria. Saat bercinta pun payudara ikut berperan penting dalam rangsangan hingga capaian klimaks Memiliki payudara yang besar dan montok merupakan impian sebagian besar wanita. Payudara sebagai bagian tubuh yang ”dapat dibanggakan” utamanya kepada suami, membuat banyak wanita menempuh banyak cara untuk mendapatkannya.
Payudara merupakan salah satu perhiasan yang dimiliki kaum wanita; bagian tubuh ini sebenarnya juga dimiliki oleh para pria namun bentuk dan fungsi payudara pada wanita pada hakikatnya berbeda dengan milik para pria. Perubahan bentuk payudara wanita dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen yang berkembang seiring dengan bertambahnya usia dan proses seorang wanita menjadi dewasa. Pada dasarnya; ukuran payudara seorang wanita dipengaruhi oleh faktr genetik serta faktor – faktor lain, meskipun begitu terdapat berbagai cara yang sering digunakan oleh kaum wanita agar mendapatkan payudara dengan ukuran dan bentuk yang lebih estetis atau menarik. Adapun salah satu cara memperbesar payudara yang banyak dipraktekkan antara lain dengan menggunakan teknik – teknik tradisional.







  • Penggunaa cara alami untuk memperbesar dan memperindah bentuk payudara dapat menjadi pilihan yang paling sederhana karena hanya memerlukan bahan – bahan yang mudah didapat; selain itu penggunaan bahan – bahan alami juga tidak akan memberi pengaruh negatif pada organ – organ tubuh tertentu dan pada kondisi kesehatan seseorang secara keseluruhan. Adapun cara memperbesar payudara secara tradisional dapat melibatkan beberapa metode seperti mengkonsumsi makanan atau ramuan tertentu, menggunakan ramuan tertentu sebagai bagian dari perawatan dari luar tubuh serta mempraktekkan teknik – teknik pemijatan tertentu yang dilakukan untuk merangsang pertumbuhan dan membuat bentuk payudara menjadi semakin indah dan ideal. 
  •            Cara Membesarkan Payudara Secara Alami :
    • Beberapa ramuan untuk perawatan payudara dari luar antara lain adalah dengan membuat semacam masker yang nantinya diaplikasikan di permukaan payudara; ini adalah salah satu cara memperbesar payudara yang tidak memberi efek negatif bagi tubuh. Salah satu masker payudara adalah dengan menggunakan bahan kacang panjang sebanyak 4 atau 5 dan kemudian dicuci hingga bersih serta ditumbuk hingga halus. Tumbukan kacang panjang tadi kemudian dioleskan di permukaan payudara selama kurang lebih 30 menit; prosedur ini dapat dilakukan setiap hari karena ramuan yang mudah dibuat serta hanya memerlukan bahan yang mudah didapat. Penggunaan krim kondisioner pada permukaan kulit payudara dengan bahan yang mengandung pelembab serta vitamin E seperti shea butter dapat menjaga payudara tetap kenyal dan elastis. 
    • Prosedur ini dapat ditambahkan sebagai bagian dari cara memperbesar payudara serta memperindah bentuk payudara dengan cara alami. Krim dengan bahan alami ini aman untuk digunakan pada jenis kulit apapun karena tidak mengandung unsur – unsur kimiawi buatan yang seringkali memicu iritasi ataupun alergi pada kulit ketika digunakan. Ramuan krim lain yang dapat dicoba adalah dengan mencampur minyak vitamin E dengan yogurt serta telur untuk dioleskan pada permukaan kulit payudara dengan cara dipijat secara melingkar selama 15 hingga 30 menit; gunakan air hangat untuk membersihkan ramuan krim setelah penggunaan dirasa cukup. Krim atau masker payudara tradisional lain yang dapat dicoba sebagai salah satu cara cara memperbesar payudara serta melakukan perawatan agar payudara tetap kencang, kenyal dan memiliki kulit yang lembut adalah menggunakan mentimun, krim roti serta putih telur.
    •  Ambil satu buah mentimun dan satu butir telur dan kemudian tambahkan krim roti secukupnya dan kemudian adonan masker dibuat dengan menggunakan blender; usapkan dengan cara dipijat memutar pada kulit payudara dan biarkan selama 15 hingga 20 menit sebelum dibersihkan dengan menggunakan air hangat. Adapun cara memperbesar payudara yang lain adalah dengan metode pijat payudara; metode pijat payudara ini dapat dilakukan sendiri dengan cara yang cukup sederhana. Lakukan prosedur pijat payudara ini selama kurang lebih 30 menit sebelum tidur; lakukan pijatan memutar searah jarum jam di payudara kanan dan pijatan memutar berlawanan jarum jam di payudara kiri. Lakukan gerakan memutar yang seirama dan jangan menyentuh puting payudara saat melakukan gerakan memutar. Pijatan ini dapat merangsang dan melatih otot – otot yang menyangga payudara menjadi lebih kuat agar lebih mampu menunjang payudara. Selain itu; usahakan untuk tidak tidur dengan posisi tengkurap; pilih posisi tidur telentang ataupun miring agar payudara tidak tertekan selama tidur.
      Apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini?
    • Minum berbagai macam obat?
    • Pergi ke Dokter?
    • Belum menemukan Perubahan yang Anda cari?
    • Frustasi Dengan Tidak Adanya Perubahan Pada Payudara Anda? 
    • Pilah Pilih Fashion Yg Bisa Menutupi Kekurangan Anda?
    Jangan Khawatir..!!
    Kami Punya Solusinya
    • Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara  merupakan produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk mengencangkan Dan Membesarkan Payudara dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa pengencangan atau perubahannya. Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.
    Obat Pengencang Dan pembesar Payudara
     Sudah Terbukti Keampuhannya



    Alhamdulillah, kami De Nature Indonesia sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengobatan yang terbaik pada para pelanggan kami. Dengan niatan berusaha dan ibadah, akhirnya banyak sekali para pasien kami yang telah terbantu dalam penyembuhan berbagai macam keluhan dan penyakit mereka. 
     Anda Berminat Hubungi kami.
    082 221 701 076 ~ 087 705 145 026 
    Berikut ini, testimoni para pasien kami yang telah terbantu dalam kesembuhan penyakit mereka.
    Testimoni Pembeli
    berikanlah kesembuhan ya allah
     
    cara pemesanan
    Harga Normal  1 Paket Cream Masker Payudara Rp. 358.000,- 
    Rp. 285.000,- (pesan sekarang sebelum harga normal kembali)
    Bonus 1Botol Minyak Bulus Asli Dalam Setiap Pembelian CMP

    Kelebihan Belanja Online De Nature Indonesia.
    • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk mengobati penyakit itu sendiri
    • Harga lebih murah
    • Kualitas terbaik
    • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    • Tidak perlu disuntik
    • Masa penyembuhannya singkat
    • Obat dikirim ke alamat rumah anda Via TIKI, JNE, Pos Kilat dan dibungkus rapi serta rapat
    • Proses pengiriman cepat dan aman
    • Petunjuk penggunaan obat tersedia lengkap di botol/kemasan obat
    • Kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
    Cara Pemesanan
    1. Konsultasikan Gejala dan Ciri Penyakit Anda Silahkan Telepon/ SMS untuk menyebutkan gejala dan ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami sekarang kepada kami sehingga bisa ditentukan apakah anda terkena penyakit yang menurut anda rasakan atau hanya gejala penyakit biasa saja.
    2. Lakukan Pembayaran Sesuai Kesepakatan Anda Dengan Kami Setelah konsultasi dan anda merasa cocok atau berminat dengan obat kami silahkan lakukan pembayaran sesuai harga yang disepakati (biaya kirim + harga obat) ke salah satu rekening bank Denature atas nama Awan Ukaya.
    Untuk biaya/ongkos kirim :
    Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
    Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,-
    Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
    Kami sediakan BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI
    df45c-no2brek2bdan2blogo
    3. Konfirmasikan Pembayaran Kepada Customer Service Kami Setelah melakukan transfer sejumlah yang disepakati dengan format sebagai berikut:
    Smskan : Nama Penerima, Alamat Lengkap, No. Hp, Obat Yang Dipesan, Jumlah Transfer, Bank Kami Yang Dituju ( BCA / BRI / BNI / MANDIRI
    Contoh : Hadi Priyanto, Perumnas Cendana Asri No. 9 Jln. Pahonjean Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah Kode Pos 53257, 0821 3833 8990, Obat Kencing Nanah, 295.000, MANDIRI
    Kirim ke : 082 221 701 076 ~ 087 705 145 026 Pin 21D3F26C
    4. Tunggu SMS Balasan Dari Kami Setelah anda konfirmasi pembayaran kami akan segera merespond konfirmasi anda sesegera mungkin.
    5. Pengiriman Paket Paket dikirimkan setiap hari (kecuali hari libur nasional) menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Kilat
    6. Nomor Resi Pengiriman Setelah paket dikirimkan kami akan informasikan Nomor Resi pengiriman paket kepada Anda paling lambat 1 hari setelah paket dikirimkan. Beberapa nomor resi yang pernah kami kirimkan dan bisa di cek secara langsung di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id
    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
    Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.
    Kami hanya melayani yang benar-benar membutuhkan pengobatan dan kesembuhan untuk penyakit nya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar